Bursa Transfer

Real Madrid Batal Datangkan Christian Eriksen Demi Paul Pogba?

Minggu, 28 April 2019 21:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Real Madrid batal datangkan Christian Eriksen dan kembali fokus ke Hazard dan Pogba. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid batal datangkan Christian Eriksen dan kembali fokus ke Hazard dan Pogba.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid tampaknya mengurungkan niat untuk mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotpur, dikarenakan harga yang terlalu mahal. Hal ini membuat mereka kembali fokus untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan mengincar pemain kelahiran Denmark tersebut sebagai pengganti Luka Modric yang akan hengkang musim panas 2019 ini. 

Dilansir dari laman portal berita olahraga 90Min, Los Blancos membatalkan niat mereka karena pihak Tottenham mematok harga sekitar Rp1 miliar bagi Eriksen. 

Kabarnya, bos Tottenham, Daniel Levy, memang suka mematok harga yang terlalu tinggi untuk para pemainnya.

Meski demikian, pembatalan tersebut membuat Madrid bisa kembali fokus untuk mendapatkan pemain sepak bola papan atas dunia, Paul Pogba, dari Manchester United.

Pogba sendiri tampaknya sudah hampir pasti untuk meninggalkan Manchester United, dikarenakan prestasi tim Setan Merah di Liga Primer Inggris 2018/19 dan Liga Champions 2018/19 kurang begitu bersinar.

Ia juga pernah mengatakan bahwa bergabung di Real Madrid merupakan impiannya selama ini.

Bahkan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga mengharapkan presiden klub Los Blanchos, Florentino Perez, untuk segera mendatangkan pemain asal Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM