Liga Inggris

Tampil Jeblok, Manchester United Siap Pulangkan Sosok Penting Ini

Minggu, 28 April 2019 05:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks gelandang Manchester United, Darren Fletcher dikabarkan akan segera kembali ke Old Trafford, usai Setan Merah mengalami nasib sial di beberapa pertandingan terakhir.

Performa buruk tim besutan Ole Gunnar Solskjaer musim 2018/19 pihak manajemen klub berencana untuk memulangkan Fletcher, namun bukan sebagai pemain tapi sebagai salah satu staf manajemen klub.

Pemain sepak bola berusia 35 tahun tersebut kontraknya bersama Stoke City baru akan habis pada musim panas mendatang, dan kesempatan ini akan digunakan bagi The Red Devils untuk kembali merekrutnya.

Melansir dari Joe Sport, rencana tersebut karena Manchester United ingin mengubah soal strategi rekrutmen klub. Ia nantinya akan bekerja sama dengan Mike Phelan yang juga dikabarkan akan ditunjuk sebagai direktur teknis.

Nantinya Fletcher akan memiliki peran untuk bertanggung jawab dalam mengidentifikasi pemain incaran mereka yang sesuai dengan budaya dan filosofi klub.

Fletcher yang bermain dalam 342 pertandingan dengan mecetak 24 gol plus 28 assists, serta merengkuh lima gelar di bawah asuhan Sir Alex Ferguson dipercaya bisa membantu Manchester United bangkit dari keterpurukannya.

Pihak manajemen klub telah banyak mendapatkan berbagai kritik pedas dan kecaman karena kerap dianggap tak tepat dalam hal rekrutmen pemain.

Maka dengan kehadiran Fletcher, Manchester United dipercaya bisa melakukan perubahan secara besar-besaran untuk kembali membangkitkan kekuatan yang mulai berangsur pudar.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT