Liga Indonesia

Terungkap! Ada Teror Dibalik Terdepaknya Srdan Lopicic dari Skuat Persib Bandung

Senin, 29 April 2019 20:34 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Persib.co.id
Srdjan Lopicic saat pertama kali resmi ke Persib Bandung. Copyright: © Persib.co.id
Srdjan Lopicic saat pertama kali resmi ke Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pencoretan Srdan Lopicic dari klub Persib Bandung beberapa hari lalu tak lepas dari munculnya teror ke keluarga pemain asal Montenegro itu.

Hal itu diakui langusng oleh Lopicic, yang menyebut dirinya sebenarnya tak terlalu bermasalah saat beberapa oknum suporter Persib Bandung selalu meneriakinya untuk keluar dari klub kecintaannya. 

Namun diluar itu ternyata, ada beberapa oknum lainnya yang bertindak di luar batas. Hingga memberikan teror kepada keluarga Lopicic yang sebenarnya tak ada sangkut pautnya.

“Saya tidak peduli, saya kerja keras, tapi kasihan istri saya, kasihan keluarga saya di Montenegro. Bagaimana bisa mereka (beberapa fans Persib) mengancam saya dan keluarga saya di Instagram. Tapi saya tahu itu anak-anak saya tidak peduli. Beda dengan istri saya, dia tidak bisa seperti itu,” terang Lopici, seperti dikutip dari halaman Simamaung.

Meski sebenarnya Lopicic sudah mengetahui dari beberapa teror yang mengarah kepadanya dan keluarga itu dilakukan oleh suporter Persib Bandung yang masih belasan tahun, namun dirinya akhirnya cukup khawatir saat teror tersebut sudah mengarah ke ancaman pembunuhan.

“Ya, istri saya mengerti. Saya juga sedikit kecewa karena banyak orang yang menyerang istri saya ke media sosial Instagram, mereka bilang kasar dan mengancam keluarga saya. Tapi ketika saya lihat akun (media sosial) mereka, itu anak-anak, remaja usia belasan tahun,” jelas Lopicic.

“Mereka bilang akan membunuh saya dan kata-kata kasar lain, tapi saya tidak peduli, berbeda dengan istri saya, dia perempuan,” tambahnya.

Terkait teror yang sudah menghampiri Lopicic dan keluarga sejak empat bulan lalu dirinya bergabung ke Persib Bandung, manajeme klub berjuluk Pangeran Biru itu juga menaruh perhatian. Hingga akhirnya pencoretan Lopicic menjadi jalan yang diambil, selain juga pertimbangan kualitas dan strategi tim secara keseluruhan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM