Liga Indonesia

Website Asal Jerman Bocorkan Status Transfer Rene Mihelic ke Persib Bandung

Senin, 29 April 2019 18:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic Copyright: © bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic

INDOSPORT.COM - Teka teki pemain asing baru Persib Bandung yang akan menggantikan Srdan Lopicic kini sudah mengerucut ke nama Rene Mihelic.

Kendati semakin santer dikabarkan akan berlabuh ke Bandung, belum ada satupun pihak Persib Bandung yang memberikan kejelasan terkait transfer pemain asal Slovenia itu.

Hanya saja, beberapa tanda-tanda sudah menguatkan transfer tersebut. Mulai dari berpamitannya Rene Mihelic dengan timnya terdahulu, Delhi Dynamos, hingga beberapa sumber lainnya yang menyebut Mihelic kini sudah resmi menjadi pemain Persib Bandung.

Salah satu yang menyebutkan hal tersebut adalaha halaman website yang fokus pada transfer pemain sepak bola di seluruh dunia, transfermarkt.

Dalam tampilan halamannya per hari ini (29/04/19) transfermarkt sudah menulis bahwa Rene Mihelic sebagai pemain Persib bandung, sekaligus transfer paling baru yang terjadi di kompetisi Liga 1 2019.

© transfermarkt
Rene Mihelic ditulis halaman transfermarkt sebagai pemain baru Persib Bandung Copyright: transfermarktRene Mihelic ditulis halaman transfermarkt sebagai pemain baru Persib Bandung

Apa yang dituliskan transfermarkt pada akhirnya memang tak bisa dipercaya sepenuhnya sebagai kebenaran. namun seperti yang terjadi sebelum-sebelumnya, apa yang dirilis website asal Jerman buatan Matthias Seidel itu selalu sejalan dengan kenyataan yang terjadi pada akhirnya.

Meski demikian, transfer kepindahan Mihelic sudah dinyatakan resmi menjadi milik Persib Bandung oleh media asing. Ya, rumor yang menyatakan Rene Mihelic segera bergabung dengan klub sepak bola Persib Bandung rupanya juga mendapat sorotan dari media asing.

Bahkan salah satu media asing Football Transfers menyebut Mihelic sudah resmi bergabung dengan Persib. Dalam halaman yang memuat biodata pemain, disebutkan bahwa klub Mihelic saat ini adalah Persib Bandung.

Sebagai keterangan, ditambahkan juga bahwa pemain sepak bola berpaspor Slovenia itu didatangkan dari klub India Super League, Delhi Dynamos.

 

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT