Liga Indonesia

Media Asing Sebut Rene Mihelic Sudah Resmi Bergabung dengan Persib

Senin, 29 April 2019 16:39 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indian Super League
Rene Mihelic tengah mengontrol bola. Copyright: © Indian Super League
Rene Mihelic tengah mengontrol bola.

INDOSPORT.COM – Rumor yang menyatakan Rene Mihelic segera bergabung dengan klub sepak bola Persib Bandung rupanya juga mendapat sorotan dari media asing. Bahkan salah satu media asing Football Transfers menyebut Mihelic sudah resmi bergabung dengan Persib.

Dalam halaman yang memuat biodata pemain, disebutkan bahwa klub Mihelic saat ini adalah Persib Bandung. Sebagai keterangan, ditambahkan juga bahwa pemain sepak bola berpaspor Slovenia itu didatangkan dari klub India Super League, Delhi Dynamos.

Rumor merapatnya Mihelic ke Persib dalam beberapa hari terakhir memang semakin gencar. Apalagi, manajemen Maung Bandung baru saja mendepak gelandang asing asal Montenegro, Srdjan Lopicic.

Jika benar bergabung dengan Persib, Mihelic diproyeksiksan mengisi slot pemain sepak bola asing non Asia yang ditinggalkan oleh Lopicic. Ia digadang-gadang bakal menjadi motor serangan Persib di lini tengah bersama Artur Gevorkyan yang juga baru didatangkan manajemen Persib.

Rene Mihelic, gelandang serang berusia 30 tahun, terakhir kali bermain di kompetisi sepak bola India Super League (ISL) bersama klub Delhi Dynamos. Sebelumnya, pemilik 3 caps bersama Timnas Slovenia senior itu tercatat pernah membela sejumlah klub di kawasan Eropa Timur dan Asia.

Mihelic pernah bermain untuk NK Maribor di Liga Utama Slovenia, Levski Sofia di kompetisi teratas Liga Bulgaria, Debrecen di Liga Hungaria, hingga terakhir bermain di India Super League bersama Chennaiyin FC dan Delhi Dynamos.

Selama berkarier di Eropa, Mihelic berhasil memenangkan sejumlah trofi diantaranya juara Liga Slovenia 2008/09 dan Piala Super Slovenia 2009 bersama NK Maribor, serta trofi Liga Hungaria musim 2013/14 bersama klub Debrecen.

Sedangkan ketika bermain di India, jebolan Timnas Slovenia U-21 itu berhasil mempersembahkan trofi juara Indian Super League musim 2017/18 bagi Chennaiyin FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%