Liga Indonesia

Bukan Sambutan Hangat, Marko Simic Dinanti 'Hukuman' Lain Setiba di Indonesia

Senin, 29 April 2019 16:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic (kedua dari kiri) juga sudah terlihat berlatih bersama Persija. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic (kedua dari kiri) juga sudah terlihat berlatih bersama Persija.

INDOSPORT.COM - Penyerang klub sepak bola Persija Jakarta, Marko Simic, dikabarkan akan segera kembali. Penyerang berpaspor Kroasia ini kembali ke Indonesia pada pekan ini.

Hal ini diutarakan oleh manajer Persija Jakara Ardhi Tjahjoko. Meski segera kembali, pria berpangkat Marsma ini menilai tidak ada penyambutan khusus untuk Simic.

"Kalau penyambutan khusus tidak ada, biasa saja. Nanti begitu kembali saya minta ia fokus latihan, wajib latihan," ucap Ardhi.

Meski meminta Simic untuk langsung berlatih, Ardhi yakin kondisi fisik Simic tidak terlalu tertinggal jauh dari rekan-rekannya. Sebab ia yakin, selama di Australia, Simic menjaga kebugaran tubuhnya dengan berlatih.

"Mungkin ketinggalan tidak jauh karena saya monitor dia setiap hari dia di sana menjaga kebugaran tubuhnya sendiri. Jadi saya rasa tidak terlalu jauh ketertinggalannya," tegas Ardhi.

Seperti diketahui, Marko Simic memang terpaksa harus berada di Australia lebih lama. Sebab ia tersandung kasus asusila.

Simic diduga melakukan tindakan tidak senonoh terhadap seorang perempuan dalam pessawat saat Persija menuju Australia. Kala itu, tim Macan Kemayoran akan menantang wakil Australia Newcastle Jets pada Kualifikasi Liga Champions Asia, Februari lalu.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

3