Liga Indonesia

Segera ke Persib, Rene Mihelic Punya Prestasi Fantastis di Asia

Senin, 29 April 2019 15:40 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Khel Now
Rene Mihelic saa mengeksekusi bola. Copyright: © Khel Now
Rene Mihelic saa mengeksekusi bola.

INDOSPORT.COM – Klub ternama sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan kembali mendatangkan pemain asing baru pada bursa transfer musim ini. Pemain yang dimaksud adalah Rene Mihelic.

Spekulasi itu bermula dari ucapan Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Salah satu petinggi Persib itu membenarkan jika Maung Bandung akan mendatangkan pemain dari Slovenia.

"Sudah ada pemain incaran, dia dari Slovenia. Itu rekomendasi dari (Miljan) Radovic," ujar Teddy kepada wartawan di Bandung, baru-baru ini.

Sebelum dihubungkan dengan Persib, Rene Mihelic punya catatan fantastis dalam karier sepak bola profesionalnya. Karena gelandang berusia 30 tahun tersebut pernah menorehkan trofi saat bersaing di persepakbolaan Asia.

Momen manis itu ia torehkan saat menjalani debutnya di kasta tertinggi sepak bola India. Sekedar informasi, saat itu Rene Mihelic terdaftar sebagai pemain Chennaiyin FC.

Bersama Chennaiyin FC, Rene Mihelic berhasil menorehkan trofi Liga Super India pada musim 2017/18 lalu. Pada musim tersebut, Rene Mihelic mampu mengemas dua gol dari 14 pertandingan sepanjang musim.

Chennaiyin FC sendiri berhasil mengalahkan Bengaluru di pertandingan final Liga Super India 2017/18 dengan skor 3-2. Meski sempat tertinggal satu gol, namun mereka sukses mengembalikan keadaan.

Rene Mihelic sendiri tidak dimainkan pada pertandingan Bengaluru vs Chennaiyin FC. Mantan pemain Timnas Slovenia tersebut hanya memanaskan bangku cadangan sepanjang 90 menit pertandingan.

Terus Ikuti Sepak bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%