Liga Indonesia

Semakin Dekat ke Persib, Ini 7 Bintang Piala Dunia yang Pernah Berduel dengan Rene Mihelic

Senin, 29 April 2019 11:10 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic. Copyright: © bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic.

INDOSPORT.COM – Gelandang asal Slovenia, Rene Mihelic, dikabarkan semakin dekat dengan Persib Bandung pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2019. Nantinya, dia akan mengisi slot yang ditinggalkan Srdjan Lopicic.

Berkembangnya isu tersebut bermula dari komentar Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Dirinya membenarkan jika Persib akan mendatangkan pemain dari Slovenia.

"Sudah ada pemain incaran, dia dari Slovenia. Itu rekomendasi dari (Miljan) Radovic," ujar Teddy kepada wartawan di Bandung, baru-baru ini.

Apalagi, Rene Mihelic juga baru saja mengucapkan perpisahan kepada klub lamanya yang ia bela, yakni Delhi Dynamos (klub India). Ucapan mengharukan itu ia lontarkan melalui akun media sosial pribadinya beberapa waktu lalu.

Namun jauh sebelum dihubungkan dengan Persib, Rene Mihelic punya pengalaman berharga dalam karier sepak bola profesionalnya. Karena ia pernah mencicipi bertarung dengan beberapa bintang Piala Dunia dari masa ke masa.

© INDOSPORT
Radamel Falcao, striker Timnas Kolombia. Copyright: INDOSPORTRadamel Falcao, striker Timnas Kolombia.

Setidaknya ada tujuh bintang Piala Dunia yang pernah ia jajal kekuatannya. Pengalaman itu pun bisa membuat dirinya tampil baik ketika datang ke Liga 1 2019. Karena ia terbiasa menghadapi lawan di level tertinggi.

Momen itu terjadi ketika dirinya masih memperkuat klub asal Portugal, yakni Nacional. Saat menghadapi Benfica, Rene Mihelic harus berhadapan dengan bek andalan Timnas Brasil, David Luiz dan striker mantan striker Argentina, Javier Saviola.

Selain dua nama ternama itu, Rene Mihelic juga punya kesempatan untuk berhadapan langsung dengan bintang-bintang sepak bola dunia, seperti Hulk, James Rodriguez, Joao Moutinho, Radamel Falcao, dan Nicolas Otamendi.

Situasi tersebut terjadi ketika Rene Mihelic masuk dalam skuat Nacional di laga melawan FC Porto. Dengan catatan tersebut, Rene Mihelic bisa berkembang pesat dan mampu membawa Persib ke papan atas pada musim depan.

Rene Mihelic disebut-sebut menjadi incaran Persib Bandung setelah klub berjuluk Maung Bandung itu memutuskan untuk melepas striker asal Montenegro, Srdjan Lopicic. Dalam beberapa waktu terakhir, Persib juga terus dikait-kaitkan dengan beberapa nama pemain asing.

Terus Ikuti Sepak bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%