Bola Internasional

Jelang Lawan PSM Makassar di Piala AFC 2019, Home United Alami Nasib Sial

Senin, 29 April 2019 10:52 WIB
Editor: Juni Adi
© PSM Makassar
Home United vs PSM Makassar. Copyright: © PSM Makassar
Home United vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Wakil Indonesia, PSM Makassar akan kembali beraksi di laga lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC 2019, melawan Home United pada Selasa (30/04/19) nanti.

Jelang laga yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, itu nasib sial harus dialami oleh tim tamu. Home United harus membawa modal negatif.

Pasalnya, mereka baru saja mengalami kekalahan di laga tandang melawan Albirex Niigata dengan skor 0-4, pada pekan ke-8 Liga Singapura, Sabtu (27/04/19) kemarin di Stadion Jurong East.

Kekalahan itu tentunya bisa menganggu performa para pemain Home United nanti, yang dituntut harus meraih kemenangan guna merebut puncak klasemen dari tangan PSM Makassar, dan membuka asa lolos ke babak selanjutnya.

"Kami harus mengevaluasi pertandingan ini (melawan Albirex Niigata) dan melihat area mana yang wajib diperbaiki dengan waktu yang singkat," kata pelatih Home United, Noh Rahman dilansir dari Straitstimes.

"Sebab kami akan berangkat besok (hari ini) untuk kompetisi yang berbeda (Piala AFC), yang juga cukup penting. Laga ini akan jadi ajang pembuktian kami," sambungnya.

Kekalahan ini membuat Home United terdampar ke posisi 6 klasemen sementara, dengan koleksi 10 poin. Mereka tertinggal 20 poin dari pemuncak klasemen sementara, Brunei DPMM dengan 20 poin.