Liga Indonesia

Kurnia Meiga Mulai Berlatih, Begini Respons Antusias Pelatih Arema FC

Senin, 29 April 2019 20:10 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija ikut bahagia atas semakin pulihnya kondisi Kurnia Meiga Hermansyah. Dia berharap kipernya itu segera kembali merumput di lapangan hijau melanjutkan karier di lapangan hijau.

Kebahagiaan itu terpancar begitu awak jurnalis menanyakan respons sang pelatih. Meski tak melihat secara langsung atas perkembangan kondisinya, Milo sangat antusias dengan apa yang dijalani Meiga saat ini.

"Saya memang tidak tahu persis, perihal apa yang sedang dijalaninya saat ini. Tapi bagi saya, Meiga adalah kiper terbaik yang pernah ada di tim ini," ucap pelatih Arema FC tersebut, Senin (29/4/19).

Pria berpaspor Bosnia-Herzegovina itu pun mengaku sangat merindukan keberadaan Meiga. Milo bahkan sangat terbuka jika suatu saat kiper yang belakangan memasuki usia 28 tahun tersebut bisa bermain lagi untuk Arema.

"Tentu saja saya merindukannya dan tidak hanya saya, kembalinya Meiga akan dinantikan oleh publik di Malang dan negara ini. Saya sangat berharap dia segera pulih dan bergabung lagi dengan kami di sini," tambah dia.

Seperti diketahui, kabar kembalinya Meiga memang tengah berembus gencar. Kiper yang juga andalan tim nasional Indonesia itu sempat mengunggah video berdurasi singkat tentang aktivitas latihan di Insta Story akun Instagram pribadinya.

Hilangnya Meiga dari skuat Arema dimulai dari pertengahan musim 2017. Meski tak jelas, adik kandung Almarhum Achmad Kurniawan itu kabarnya mengalami gangguan pada matanya yang lantas menyebabkan indera penglihatannya terganggu.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT