Bola Internasional

Ladeni Home United, Kemenangan Menjadi Harga Mati buat Pelatih PSM

Senin, 29 April 2019 15:10 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29/4/19). Foto: Media AFC Copyright: © Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29/4/19). Foto: Media AFC

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, percaya diri bisa mengalahkan Home United dalam lanjutan Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Selasa (30/4/19).

Kalezic menegaskan bahwa saat ini PSM sudah memimpin Grup H dan mereka bertekad mempertahankan posisi demi mewujudkan ambisi lolos ke fase berikutnya.

"Kami adalah pemimpin di grup saat ini dan kami tentu ingin terus memimpin grup setelah laga ini," ujar pelatih berusia 50 tahun itu dalam sesi konferensi pers, Senin (29/4/19).

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu menambahkan bahwa Marc Klok dkk. akan mengeluarkan segala daya dan upaya untuk mengantongi tiga poin di Stadion Pakansari.

"Besok adalah kesempatan kita untuk melakukan hal itu. Kami akan lakukan segalanya untuk mendapatkannya," ujar Kalezic lagi.

Sementara itu, caretaker pelatih Home United, Noh Rahman, menilai persiapan timnya tidak begitu maksimal karena baru saja melakoni pertandingan di Liga Singapura. Namun, ia optimistis bisa meladeni permainan tuan rumah.

"Persiapan kami memang terbatas, tapi kami datang ke sini untuk mendapatkan hasil terbaik," tandasnya.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT