Liga Indonesia

Jadwal Laga Persebaya vs Madura United di Kratingdaeng Piala Indonesia Masih Simpang Siur

Senin, 29 April 2019 15:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Laga babak 8 besar turnamen sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia, antara Persebaya Surabaya vs Madura United yang kabarnya bakal berlangsung pada tanggal 4 & 8 Mei 2019 ternyata masih simpang siur.

Masih belum jelasnya jadwal pertandingan derby Jawa Timur itu disampaikan penanggung jawab (PIC) PSSI Kratingdaeng Piala Indonesia, Desi Afrianto.

"Belum pasti pertandingan Persebaya vs Madura United. Malahan kalau tidak salah tanggal 4 Mei ada pertandingan Persib atau Persija," ujar Desi, Senin (29/04/19).

Desi pun berjanji akan segera menginformasikan jadwal pertandingan Persebaya vs Madura United di babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia jika sudah disepakati nantinya. 

Sebelumnya, penundaan laga Persebaya vs Madura United harus dilakukan karena tidak keluarnya izin keamanan dari polisi. Pihak kepolisian mengatakan jika saat ini mereka masih fokus untuk mengamankan situasi pasca pemilu lalu.

Persebaya Surabaya saat ini sudah menggelar latihan perdana di Bali usai sebelumnya Rendi Irwan dan kolega beristirahat selama satu hari. Team buliding dilakukan pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, di Bali untuk timnya demi terus mempererat hubungan antar pemain.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT