Liga Indonesia

Persib Bandung Dapat Kabar Gembira Soal Esteban Vizcarra

Senin, 29 April 2019 12:17 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (kanan) bersama pemain anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (kanan) bersama pemain anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

INDOSPORT.COM Persib Bandung mendapat kabar gembira soal kembalinya Esteban Vizcarra bergabung dengan tim sepak bola asal Jawa Barat tersebut.

Usai dikabarkan akan absen selama dua bulan pada awal Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019, sang pemain saat ini sudah kembali aktif di rumput hijau walaupun harus latihan terpisah.

Pemain sepak bola asli Argentina, yang saat ini sudah memiliki KTP Indonesia ini sebelumnya dikabarkan absen akibat operasi pengangkatan benda asing yang ada di lutunya.

Namun saat ini, ia sudah bergabung dan terlihat sumringan kembali berlatih sepak bola seperti unggahan akun Instagram resmi @persib_official.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Vizcarra hadir saat latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu (27/04/19) bersama skuat Maung Bandung. Comeback sang pemain ke lapangan hijau tentu menjadi angin segar bagi Bobotoh, pasalnya tenaganya dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Persib dalam membangun serangan.

Saat latihan terpisah, Vizcarra fokus pada penguatan otot-ototnya pasca operasi. Ia belum menjalankan latihan taktikal bersama tim karena kondisinya belum seratus persen kembali.

Namun, ia merasa bersyukur dengan mundurnya kick off Liga 1 2019 karena akan membuka kesempatan baginya untuk tidak terlalu melewatkan banyak pertandingan di kompetisi resmi. Tetapi Vizcarra tetap harus menepi selama beberpaa pertandingan awal Liga 1 2019.

Pemain sepak bola yang berposisi sebagai gelandang serang ini baru saja ditinggal rekannya Srdan Lopicic yang didepak dari skuat Pangeran Biru.

Ia sebenarnya sangat menyayangkan rekan duetnya di lini tengah harus didepak, namun ia akan tetap berlaku professional untuk memenuhi target juara yang dibebankan manajemen Persib musim ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM