Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Liga Eropa: Hazard ke Dortmund, Pjanic ke PSG

Senin, 29 April 2019 17:00 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Miralem Pjanic tersenyum sambil memegang trofi Supercoppa Italiana di King Abdullah Sports City pada (16/01/19) di Jeddah, Arab Saudi. Copyright: © INDOSPORT
Miralem Pjanic tersenyum sambil memegang trofi Supercoppa Italiana di King Abdullah Sports City pada (16/01/19) di Jeddah, Arab Saudi.

INDOSPORT.COM - Kompetisi elite Eropa musim 2018/19 akan segera berakhir. Berikut rumor transfer sepak bola Eropa, Senin (29/04/19). 

Kompetisi sepak bola di Eropa musim 2018/19 akan segera berakhir. Ligue 1 Prancis dan Serie A Italia sudah memiliki sang juara musim ini. 

Beberapa liga elite lain akan segera mendapatkan sang peraih gelar juara dalam beberapa pekan ke depan. 

Setelah melewati perjuangan dan persaingan melelahkan musim ini, selanjutnya klub-klub akan sibuk dalam urusan bursa transfer pemain. 

Berikut INDOSPORT merangkum beberapa rumor transfer yang beredar hingga hari ini, Senin (29/04/19). 

Manchester United

© Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe. Copyright: Getty ImagesPemain Lille, Nicolas Pepe.

Manchester United dikabarkan telah memasang harga untuk dua pemainnya, Paul Pogba dan Romelu Lukaku sebesar 200 juta pounds atau 3,6 triliun rupiah untuk musim panas mendatang. 

Di sisi lain, Manchester United sedang bersaing bersama Liverpool untuk mendapatkan winger Lille, Nicolas Pepe.

Meski harganya saat ini adalah 36 juta pounds (Rp661 miliar), namun diperkirakan Nicolas Pepe akan dibeli oleh Manchester United atau Liverpool dengan harga 60 juta pounds (Rp1,1 triliun). 

Tottenham Hotspur

© INDOSPORT
Pergerakkan dari bek sayap Tottenham Hotspur, Kieran Trippier (kiri) diganggu oleh playmaker Arsenal, Mesut Ozil. Copyright: INDOSPORTPergerakkan dari bek sayap Tottenham Hotspur, Kieran Trippier (kiri) diganggu oleh playmaker Arsenal, Mesut Ozil.

Tottenham Hotspur ingin menjual pemainnya, Kieran Trippier ke klub lain pada musim panas 2019 ini. Sebagai penggantinya, Tottenham Hotspur mengincar bek sayap muda Norwich City, Max Aarons. 

Saat ini, harga bek kanan berusia 19 tahun tersebut masih terhitung murah, 4,5 juta pounds (Rp82,6 miliar).  

Paris Saint-Germain

© twitter.com/juventusfc
Selebrasi pemain Juventus Miralem Pjanic usai menjebol gawang Napoli, Senin (04/03/19). Copyright: twitter.com/juventusfcSelebrasi pemain Juventus Miralem Pjanic usai menjebol gawang Napoli, Senin (04/03/19).

Paris Saint-Germain mengincar gelandang Juventus, Miralem Pjanic dan siap menebusnya dengan harga 60 juta pounds (Rp1,1 triliun). 

Akan tetapi, Juventus sebagai pemilik Miralem Pjanic, menetapkan harga sebesar 80 juta pounds (Rp1,4 triliun) untuk pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut.  

Juventus

© Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid. Copyright: Getty ImagesRaphael Varane, bek tengah Real Madrid.

Juventus sendiri dikabarkan menginginkan Raphael Varane, Juventus harus bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan Raphael Varane. 

Real Madrid sendiri telah menginformasikan harga Raphael Varane sebesar 86 juta pounds (Rp1,5 triliun). 

Borussia Dortmund

© INTERNET
Thorgan Hazard, penyerang milik Borussia Monchengladbach. Copyright: INTERNETThorgan Hazard, penyerang milik Borussia Monchengladbach.

Borussia Dortmund memenangi perburuan Thorgan Hazard dengan Liverpool. Thorgan Hazard akan meninggalkan Borussia Monchengladbach dan bergabung ke Dortmund. 

Harga Thorgan Hazard memang tak semahal Eden Hazard. Thorgan saat ini memiliki harga 40,5 juta pounds (Rp743 miliar). 

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Ikuti Terus Berita Bursa Transfer dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM