Liga Indonesia

Ikuti Seleksi Timnas U-18, Beckham Senang 'Curi' Ilmu dari Fakhri Husaini

Senin, 29 April 2019 18:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha. Copyright: © PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM – Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku merasa senang bisa ‘mencuri’ ilmu dari pelatih Fakhri Husaini usai menjalani serangkaian seleksi Timnas U-18.

Melansir dari situs resmi Persib, Beckham dan 42 pemain muda lainnya baru saja merampungkan proses seleksi bersama Timnas U-18 di Bekasi pada 22-26 April 2019 kemarin.

Menjalani proses penting bersama timnas U-18 di bawah asuhan Fakhri Husaini ternyata menjadi berkah tersendiri bagi remaja kelahiran Bandung, 29 Oktober 2001 tersebut.

Pasalnya, pemain yang juga membela tim senior Maung Bandung mengaku mendapatkan banyak pelajaran penting selama proses seleksi berlangsung, karena bisa memetik banyak ilmu dari Fachri.

"Alhamdulillah, banyak pengalaman yang diambil di sana. Saya bisa belajar semua, mulai dari skill sampai attitude bersama coach Fachri. Semoga ini menjadi modal yang bagus buat saya," tutur Beckham.

Melakoni sesi seleksi selama lima hari dengan tekun, membuat Beckham sangat berharap bisa lolos sdan bergabung dengan timnas U-18 untuk ajang Piala AFF U-18 yang akan berlangsung Agustus mendatang di Vietnam.

"Semoga hasil seleksi sesuai harapan. Saya juga sangat senang bisa ikut seleksi, apalagi kalau lolos bisa bawa nama baik Persib di level internasional," tukasnya.

Selain Beckham, tiga bintang muda Persib Bandung juga dipanggil untuk memperkuat timnas U-18. Ketiga pemain tersebut ialah Rahmat Hidayat, Ardi Maulana, dan Kaka Dwi Guna.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT