Liga Inggris

Ngeri! 2 Legenda Chelsea Berpotensi Saling Sikut di Play-off Promosi Liga Primer Inggris

Selasa, 30 April 2019 05:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Dua legenda Chelsea diprediksi bakal saling sikut dalam babak play-off Divisi Championship untuk memperebutkan tiket promosi Liga Primer Inggris.

Sosok legenda Chelsea yang dimaksud ialah Frank Lampard dan John Terry. Kedua sosok yang telah beralih profesi menjadi pelatih itu, kini diketahui tengah membesut tim Divisi Championship.

Frank Lampard bertindak sebagai pelatih kepala dari Derby County. Sementara John Terry, sosoknya bertugas sebagai asisten pelatih Aston Villa.

Keduanya pun dalam waktu dekat berpotensi saling sikut di babak play-off untuk memperebutkan tiket promosi ke Liga Primer Inggris. Potensi tersebut muncul apabila melihat posisi Derby County dan Aston Villa di tabel klasemen Divisi Championship saat ini.

Derby County kini ada di posisi enam, dan Aston Villa berada satu tingkat di atasnya. Sebagai catatan, tim yang berhak mengikuti play-off, adalah mereka yang berada di posisi tiga sampai enam klasemen.

Namun, potensi tadi bisa saja buyar, sebab Derby County yang kini telah mengoleksi 70 poin, sejatinya belum aman di posisi keenam. Derby County masih bisa dikejar Middlesbrough yang ada di peringkat tujuh dengan koleksi poin sama.

Frank Lampard dan John Terry dahulu memang merupakan dua pilar yang selalu diandalkan Chelsea. Keduanya juga tercatat pernah berjasa dalam keberhasilan The Blues meraih titel Liga Champions musim 2011/12.

Siapa sangka kedua pemain yang saling bahu-membahu membangun kekuatan Chelsea di masa lampau itu kini berpeluang untuk saling 'bunuh' demi 1 tiket promosi ke Liga Primer Inggris.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Chelsea dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.