Liga Indonesia

Ada yang 'Kondangan' di Laga Uji Coba PSS Sleman vs PSIS Semarang

Selasa, 30 April 2019 20:07 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Suasana para pengganti kedua tim laga PSS Sleman vs PSIS Semarang. Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT Copyright: © Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT
Suasana para pengganti kedua tim laga PSS Sleman vs PSIS Semarang. Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Kejadian unik terjadi pada pertandingan uji coba PSS Sleman vs PSIS Semarang, Selasa (30/04/19), di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan kedua tim berlangsung menarik. Baik PSS Sleman maupun PSIS Semarang sama-sama menyuguhkan permainan terbaik sebelum turun di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Demi mencoba skema yang pas untuk timnya, kedua pelatih tidak jarang memboyong semua pemainnya, sebab dalam uji coba tim biasanya boleh mengganti pemain sesuai kesepakatan.

Hal menarik terjadi di sisi lapangan, tepatnya di bench pemain. Para pemain cadangan dan staf kepelatihan terlihat duduk di kursi biasa di samping bench.

Bench tampaknya tidak sanggup menampung banyaknya pemain yang dibawa oleh klub pada laga uji coba tersebut sehingga harus menambah kursi biasa.

Satu kursi bahkan tidak hanya diduduki oleh satu pemain. Terlibat ada pemain yang harus berpangkuan agar dapat mendapatkan tempat duduk.

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Suasana para pengganti kedua tim laga PSS Sleman vs PSIS Semarang. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTSuasana para pengganti kedua tim laga PSS Sleman vs PSIS Semarang. Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

Hingga berita ini dimuat, PSS Sleman berhasil unggul 1-0 lewat gol pemain asing Brian Ferreira pada menit ke-42 babak pertama.

Pertandingan ini menjadi persiapan kedua tim jelang turun di Liga 1 2019 yang mulai bergulir 15 Mei 2019 bertepatan dengan bulan Ramadan.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM