Liga Indonesia

Bungkam Barito Putera, Tira Persikabo Enggan Jemawa

Selasa, 30 April 2019 23:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan.

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo meriah hasil positif saat melakukan laga uji coba. The Young Warrior berhasil meraih kemenangan atas tim Liga  1 lainnya, Barito Putera.

Bermain di Stadion Mini Cibinong Kabupaten Bogor, Tira Persikabo, memang menghadapi Barito Putera sebagai persiapan Liga 1 2019. Tim besutan Rahmad Darmawan itu meraih hasil bagus usai menang dengan skor telak 4-1.

Menanggapi kemenangan ini, Rahmad Darmawan selaku pelatih memang puas akan permainan Tira Persikabo. Baginya uji coba ini juga bagian persiapan tampil di Liga 1 2019.

"Yang pasti ini menjadi bagian persiapan tim kita dari menjelang akhir-akhir menuju kompetisi. Kita bertemu lawan sepadan dan ini bagus buat kita," ucap Ramad Darmawan kepada INDOSPORT.

Namun mantan pelatih Persija Jakarta ini tak mau terlalu berpus diri. Baginya laga sesungguhnya baru tersaji saat Liga 1 bergulir.

"Buat hasil tadi ini tidak harus membuat kita menjadi puas karena pertandingan sesungguhnya belum dimulai ini hanya bagian persiapan. Kita terus pertajam kualitas semua lini tapi secara menyeluruh semua bagus," katanya.

Tira Persikabo cukup mencuri perhatian di pramusim ini setelah sanggup tembus ke babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Tira Persikabo bahkan mampu menang atas Persib di fase grup. 

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM Makassar

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT