Bola Internasional

Ivan Kolev Yakin Laga Lawan Becamex Tidak Akan Mudah

Selasa, 30 April 2019 22:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, saat konfrensi pers usai pertandingan Ceres Negros vs Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, saat konfrensi pers usai pertandingan Ceres Negros vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menilai laga melawan Becamex Bhin Duong esok hari tidak akan mudah. Sebab Kolev menilai wakil Vietnam ini memiliki materi pemain yang mumpuni.

Persija Jakarta memang akan menantang tuan rumah Becamex Bhin Duong dalam laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019. Menanggapi laga ini, Ivan Kolev selaku pelatih Persija tak mau meremehkan lawan.

"Kami rasa Becamex adalah tim yang bagus dan (nemiliki) beberapa pemain berkualitas dan juga memiliki pemain yang khas. Itulah mengapa kami sadar bahwa besok akan menjadi pertandingan tidak mudah bagi kami," ucap Ivan Kolev.

Kolev juga sadar, laga besok merupakan laga yang penting bagi Persija. Sebab bila ingin menjaga peluang lolos dari faase grup, Tim Macan Kemayoran harus meraih kemenangan.

"Ya kami besok pertandingan penting bagi kami demikian juga Becamex pasti mereka juga ingin mengalahkan kami. Akan tetapi kami ingin menang di sini. Sekali lagi bukan pertandingan mudah," ujar Kolev.

Persija tengah dalam kondisi terjepit usai gagal meraih kemenangan atas Ceres Negros di matchday keempat. 

Macan Kemayoran butuh sapu bersih dua pertandingan tersisa demi peluang lolos grup melalui jalur runner up terbaik. 

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM Makassar

Terus Ikuti Perkembangan Berita Sepak Bola Piala AFC dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM