Bola Internasional

Dua Golnya Bawa PSM Makassar Menang, Marc Klok Bayar Kesalahan

Selasa, 30 April 2019 20:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya.

INDOSPORT.COM - Penggawa klub sepak bola Indonesia PSM Makassar, Marc Anthony Klok didapuk sebagai pemain terbaik dalam laga PSM Makassar menjamu Home United. Pemain kelahiran Belanda ini mencetak dua gol dari tiga gol kemenangan PSM Makassar.

PSM Makassar memang berhasil meraih tiga poin saat menjamu Home United dalam laga lanjutan gurp H Piala AFC. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, PSM menang dengan skor 3-2.

Tiga gol kemenangan PSM, dua diantaranya dicetak oleh Mark Anthony Klok. Masing-masing di menit 58 lewat titik putih dan menit 64 dengan gol indahnya dari luar kotak penalti.

Klok pun menilai dua gol ini sebagai penebus kegagalan dirinya tidak mencetak gol saat PSM menjamu Kaya FC beberapa waktu lalu.

"Babak pertama dua minggu lalu saya tidak cetak penalti. Saya hari ini penalti lagi, saya harus cetak, dan gol. Dan gol kedua ya saya tidak pikir bola di sana saya tembak langsung ke gawang. Ini luar biasa untuk dua gol, saya senang sekali," ucap Klok selepas laga.

Dengan gol ini, tak membuat Klok jemawa. Baginya yang terpenting dua golnya memberikan PSM Makassar kemenangan. 

"Ini gol penting untuk tim bukan untuk saya. Kami menang. Tidak penting untuk saya, tapi lebih bagus saya cetak," tutupnya.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM Makassar

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%