Bola Internasional

Kena Comeback PSM Makassar, Home United Beri Pesan Berkelas

Selasa, 30 April 2019 19:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Salah satu pemain Home United menahan tendangan dari Guy Junior. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Salah satu pemain Home United menahan tendangan dari Guy Junior. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Home United gagal meraih poin dalam lawatannya ke 'markas' klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar. Bermain di Stadion Pakansari Bogor, dalam laga lanjutan kualifikasi grup H Piala AFC, Home United takluk dengan skor 2-3.

Home United sejatinya hampir mencuri poin dari PSM Makassar. Wakil Singapura ini mampu unggul dua gol di awal babak kedua. Sayang petaka datang bagi Home United. 

Mereka kemasukan tiga gol dalam waktu 20 menit. Hal ini pun sangat disayangkan oleh Asisten Pelatih Home United Syed Karim.

"Kami sudah lakukan yang terbaik di laga tadi. Kami hanya perlu mempertahankan keunggulan 2-0, tapi bola bulat dan kami kalah di hasil akhir," ucap Syed Karim selepas laga.

Syed Karim pun menilai kekalahan ini tak lepas faktor kelelahan pemainnya. Seperti diketahui Home United baru tiba di Jakarta di hari Minggu setelah melakoni laga di ajang Liga Singapura pada Sabtu lalu.

"Faktornya mungki kita kelelahan. Kita baru bermain di hari Sabtu kemarin mungkin itu menjadi faktornya," jelas ia

Kini ia pun tak mau anak asuhnya terus meratapi kekalahan. Dia ingin anak asuhnya kembali bangkit dan mengincar kemenangan di laga selanjutnya.

"Kita sudah tidak ada hasil lain di laga selanjutnya kita harus menang. Kami mau menang," tutup ia.

Home United menyisakan satu laga lagi di grup H. Mereka akan menantang wakil Filipina Kaya FC.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM Makassar