Bola Internasional

Kena Comeback PSM Makassar, Instagram Home United Diserbu Netizen Indonesia

Selasa, 30 April 2019 18:35 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marc Klok berusaha mengambil bola dari salah satu pemain Home United. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marc Klok berusaha mengambil bola dari salah satu pemain Home United. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Kemenangan dramatis klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar atas Home United pada pertandingan kelima Grup H Piala AFC, Selasa (30/4/19) rupanya benar-benar disambut gembira oleh warganet Indonesia. Alhasil, akun Instagram Home United pun diserbu oleh netizen Indonesia pasca pertandingan.

Serbuan netizen Indonesia bisa dilihat di akun Instagram resmi Home United. Beragam komentar muncul pada unggahan hasil pertandingan PSM Makassar vs Home United.

Kebanyakan komentar warganet menyoroti keberhasilan PSM Makassar membalikkan ketertinggalan dan kemudian berbalik unggul atas Home United. Mereka menyebut hasil yang diraih PSM Makassar sebagai ‘comeback is real’.

Ada juga yang menyinggung keunggulan 0-2 Home United hingga menit ke-55 sebagai quick count. Sedangkan skor akhir 3-2 untuk kemenangan PSM Makassar sebagai real count.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

An afternoon to forget 😔

A post shared by The Protectors 🔴🐉 (@homeunited_fc) on

"Quick Count 0-2 Real Count 3-2," ucap akun elnazumboh.

"COMEBACK IS REAL🔥🔥🔥," ucap akun taufiqnrr.

"Padahal udah yakin menang.... Hahaahah.. Kasian2," ucap akun ekko_11_sawitro.

Seperti diketahui, PSM Makassar secara luar biasa mampu menang atas Home United dalam lanjutan matchday 5 Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (30/4/19) sore.

Home United sempat memimpin terlebih dahulu berkat dua gol yang dicetak oleh Hafiz Nor pada menit ke-51 dan menit ke-55. Namun, kerja keras keunggulan tersebut mampu dibalikkan oleh PSM Makassar.

Comeback dramatis Juku Eja dimulai pada menit ke-60 setelah Marc Klok mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui eksekusi penalti. Delapan belas menit kemudian, tepatnya menit ke-78, Klok kembali mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

PSM Makassar akhirnya bisa membalikkan keadaan menjadi 3-2 melalui gol yang dicetak oleh Guy Junior empat menit sebelum laga usai.

Berkat kemenangan tersebut, PSM Makassar memastikan satu tiket ke babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019.

Tim asuhan Darije Kalezic itu kokoh di puncak klasemen Grup H dengan koleksi 11 poin dari lima pertandingan. PSM unggul tiga poin dari peringkat kedua Kaya-Iloilo FC yang di pertandingan lain menang telak 5-1 atas Lao Toyota FC.

Terus Ikuti Berita Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%