Liga Champions

Fakta-fakta Menarik Jelang Semifinal Liga Champions Tottenham vs Ajax Amsterdam

Selasa, 30 April 2019 17:58 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Fakta laga Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam di semifina Liga Champions leg pertama. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Fakta laga Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam di semifina Liga Champions leg pertama.

INDOSPORT.COM – Fakta-fakta menarik melingkupi pertandingan semifinal Liga Champions 2018/19 antara Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam, Rabu (01/05/19), pukul 02.00 WIB, di Stadion Tottenham Hotspur.

Perjuangan Tottenham dan Ajax Amsterdam untuk dapat menjejakkan kaki di semifinal tidaklah mudah. Mereka harus melewati hadangan klub-klub elite Eropa yang lebih punya sejarah di Liga Champions.

Tottenham melaju ke semifinal setelah melewati Borussia Dortmund di babak 16 besar dan Manchester City di fase perempatfinal.

Ujian tidak kalah berat dialami oleh Ajax, meski akhirnya berhasil dilalui dengan penuh kejutan. Ajax berhasil menyingkirkan juara bertahan Real Madrid dan Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo di fase gugur.

Pertemuan Tottenham dan Ajax akan menjadi duel yang layak untuk dinanti. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum fakta-fakta menariknya untuk Anda.