Bola Internasional

Cetak Dua Gol, Marc Klok Kirim Bukti ke Pelatih Timnas Indonesia

Selasa, 30 April 2019 19:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marc Klok berusaha mengambil bola dari salah satu pemain Home United. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marc Klok berusaha mengambil bola dari salah satu pemain Home United. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Penggawa milik klub sepak bola Indonesia PSM Makassar, Marc Anthony Klok, tampil gemilang saat menjungkalkan Home United. Dua golnya memberikan tiga poin untuk PSM Makassar di laga lanjutan grup H Piala AFC 2019.

Dua gol Klok membawa pembeda bagi PSM Makassar. Sebab dengan dua golnya membuat kondisi menjadi imbang saat PSM tertinggal dual gol terlebih dahulu oleh Home United.

Bahkan dengan raihan dua gol ini, pemain kelahiran Belanda ini di dapuk sebagai pemain terbaik selepas laga. Tak ayal raihan ini seakan memberikan bukti kualitas Klok yang sedang dalam proses naturalisasi menjadi Warga Negara Ini (WNI).

Bila nanti proses naturalisasi dirinya selesai setidaknya Klok memang layak membela Timnas Indonesia. Disinggung hal ini Klok tak mau berfikir terlalu jauh.

"Saya mau naturalisasi dan saya mau main di timnas Indonesia," buka Klok. 

Dia memang berhasrat membela panji Merah Putih. Namun ia mengaku bersabar akan proses yang sedang ia jalani.

"Tapi saya sabar tunggu proses, setelah proses selesai saya sabar tunggu panggilan Timnas, bila dipanggil saya siap," tutupnya.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM Makassar