Liga Indonesia

Gaet Sponsor Baru, Persib Optimistis Berprestasi Selama 3 Musim ke Depan

Selasa, 30 April 2019 14:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Tiga pemain Persib Bandung, Hariono, Achmad Jufriyanto dan Fabiano Beltrame bersama jajaran manajemen PT PBB saat ‎memperkenalkan Didimax Berjangka sebagai sponsor anyar Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Tiga pemain Persib Bandung, Hariono, Achmad Jufriyanto dan Fabiano Beltrame bersama jajaran manajemen PT PBB saat ‎memperkenalkan Didimax Berjangka sebagai sponsor anyar Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/19).

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Didimax Berjangka sebagai sponsor anyar Persib Bandung di Liga 1 2019. Launching bertempat di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/19). 

PT Didi Max Berjangka ini resmi menjadi sponsor ke-15 Persib dan merupakan perusahaan pialang berjangka yang mengkhususkan diri pada perdangan mata uang (Forex), emas (Gold), perak (Silver) dan komoditi (Multilateral). 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, kerja sama dengan Didimax ini akan berlangsung selama tiga musim. Sayangnya, ia tak mau menyebutkan nilai kontrak yang disepakati. 

"Nilainya ada di kontrak, tidak bisa disampaikan di sini, tapi sepakat dengan Didimax dan bisa membantu Persib mengarungi tiga musim," kata Kuswara.

Kuswara menuturkan bahwa kerja sama dengan Didimax ini akan membawa keuntungan bagi kedua belah pihak. Dia juga berharap Persib bisa lebih berprestasi di musim 2019. 

"Kerja sama ini perdana dengan Didimax. Mudah-mudahan membawa atmosfer positif. Kami mohon doanya Persib di liga maupun turnamen semoga menjadi juara," harapnya. 

Sementara itu, gelandang Persib, Hariono mengaku bersyukur dengan kerja sama tersebut. Dia semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya. 

"Sebagai pemain saya merasa sangat senang karena Didimax dan Persib bisa kerja sama. Harapan sekaligus doa semoga kedua pihak dengan kerja sama ini bisa maju bersama-sama. Kalau kata orang Sunda itu maju babarengan," ucap Hariono. 

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak bola Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT