Liga Indonesia

Hati-hati PSM Makassar! Pelatih Home United Sudah Punya Siasat 'Licik'

Selasa, 30 April 2019 06:07 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Coro Mountana
© Media AFC
Pelatih Home United, Noh Rahman pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29/04/2019). Foto: Media AFC Copyright: © Media AFC
Pelatih Home United, Noh Rahman pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29/04/2019). Foto: Media AFC

INDOSPORT.COM - Pelatih Home United, Noh Rahman mengaku sudah mempunyai siasat 'licik' jelang duel timnya melawan PSM Makassar di ajang Piala AFC 2019.

Siasat 'licik itu adalah dengan memata-matai atau mengikuti perkembangan lawannya di Kratingdaeng Piala Indonesia dan Piala Presiden.

"Saya tahu PSM baru saja main lawan Bhayangkara. Saya juga tahu betul keadaan PSM di Indonesia karena sering menonton laga sebelumnya, seperti di Piala Indonesia dan Piala Presiden," kata pelatih Home United itu, Senin (29/04/19).

Noh Rahman juga memuji performa Marc Klok dkk. Secara khusus, dirinya memuji skill individu para pemain PSM Makassar.

Hanya saja, Rahman menegaskan bahwa saat ini ia tidak terlalu memikirkan bagaimana tim lawan. Ia lebih memfokuskan perhatian bagaimana timnya bisa memetik poin penuh di Stadion Pakansari, Selasa (30/04/19) besok.

"Saya tahu PSM Makassar tim bagus, dia punya pemain individual yang bagus sekali. Tapi saya tidak fokus ke sana, saya lebih memikirkan tim saya sendiri,"ujarnya.

Sementara itu dari kubu PSM Makassar, yang saat memuncaki klasemen sementara Grup H zona Asean Piala AFC 2019 berambisi memetik poin penuh untuk memuluskan langkah menjadi jawara grup.

"Besok kami harus menunjukkan di lapangan bahwa kami tim yang lebih baik," ujar kapten PSM Makassar Wiljan Pluim,

"Tiga poin yang kami dapatkan akan melanggengkan langkah kami menjadi pemimpin grup."tambah pemain yang akrab disapa Willy ini.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Perkembangan Seputar PSM Makassar dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.