Liga Italia

Klasemen Sementara Serie A Italia: Sodok 4 Besar, Atalanta Tatap Liga Champions

Selasa, 30 April 2019 08:54 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atalanta secara mengejutkan berhasil merangsek ke zona Liga Champions, usai meraih kemenangan atas Udinese di lanjutan Serie A pekan ke-34, pada Selasa (30/04/19) dini hari tadi.

Bermain di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, tuan rumah menang dengan skor 2-0. Masing-masing gol Atalanta dicetak oleh Marten De Roon (penalti) dan Mario Palasic. 

Hasil tersebut membuat Atalanta berhasil menembus zona Liga Champions, dengan menempati posisi ke-4 saat ini usai mendulang 59 poin.

Namun Atalanta rawan tergeser oleh AS Roma, yang berada di peringkat ke-5 dengan koleksi 58 poin. Selain Giallorossi, beberapa klub papan tengah lainnya yang bisa menggeser Atalanta adalah Torino (6), AC Milan (7) dan Lazio (8).

Sementara di pertandingan lainnya, hasil kurang memuaskan dialami oleh Fiorentina. Mereka takluk 0-1 saat menjamu Sassuolo di Stadion Artemio Franchi, lewat gol tunggal Domenico Berardi.

Kekalahan ini membuat Fiorentina gagal naik peringkat. Saat ini, mereka tertahan di posisi ke-12 dengan 40 poin, sementara Sassuolo mampu menembus 10 besar dengan 41 poin.

Berikut Klasemen Sementara Serie A Italia Pekan ke-34:

© Livescore.com
Klasemen sementara Serie A pekan ke-34. Copyright: Livescore.comKlasemen sementara Serie A pekan ke-34.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM