Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Hari Ini: Duel Tim Mengejutkan

Selasa, 30 April 2019 06:41 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018/19, antara dua tim mengejutkan Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam pada Rabu (01/05/19) dini hari WIB.

Jelang laga yang akan dihelat di Stadion Tottenham Hotspur itu, tuan rumah akan tampil tanpa sejumlah pilar utamanya seperti Harry Kane yang cedera dan Son Heung-Min akumuliasi kartu kuning.

Tottenham secara tidak terduga sendiri berhasil melaju ke-4 besar berkat kemenangan dramatis atas Manchester City, dengan agregat 4-4.

Spurs unggul gol tandang, setelah di leg kedua mampu mencetak 3 gol, dalam kekelahan mereka 3-4. Sementara di leg pertama, tim besutan Mauricio Pochettino menang 1-0.

Sedangkan untuk Ajax Amsterdam, tak kalah mengejutkannya. Frenkie De Jong dan kolega menang atas raksasa Serie A, Juventus. Menahan imbang 1-1 di leg pertama, Ajax lolos setelah menang tipis 1-2 di leg kedua.

Tak ada yang menyangka Ajax mampu melaju sejauh ini, sebab selama di fase gugur mereka harus berhadapan dengan tim-tim kuat semisal Real Madrid di babak 16 besar, dan Juventus di 8 besar.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions Hari Ini:

Rabu, 01 Mei 2019

02:00 WIB - Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam di Stadion Tottenham Hotspur (Live di RCTI).