Liga Champions

Kombinasi Starting XI Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam

Selasa, 30 April 2019 15:10 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kombinasi starting XI Tottenham vs Ajax Amsterdam. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kombinasi starting XI Tottenham vs Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur menghadapi Ajax Amsterdam di semifinal Liga Champions musim 2018/19. Berikut kombinasi Starting XI Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam. 

Tottenham Hotspur akan bersaing dengan Ajax Amsterdam di babak semifinal Liga Champions musim 2018/19. Kedua tim akan saling bunuh demi satu tiket ke Stadion Wanda Metropolitano pada bulan Juni mendatang. 

Tottenham Hotspur mendapat kesempatan lebih dulu untuk menjadi tuan rumah pada babak semifinal leg pertama. Rekor kandang Tottenham Hotspur, ditambah rekor melawan klub Belanda memang cukup bagus. 

Sebaliknya, rekor tandang Ajax Amsterdam, serta rekor tandang saat melawan klub Inggris cukup buruk. Statistik tersebut memang lebih memihak Tottenham Hotspur. 

Tetapi, Ajax Amsterdam bisa saja memberi kejutan seperti yang mereka lakukan ke Real Madrid dan Juventus. Ajax Amsterdam juga bisa menurunkan susunan pemain terbaiknya. 

Sedangkan Tottenham Hotspur tak bisa menurunkan Harry Kane dan Son Heung-Min. Sebelum menyaksikan laga Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam, berikut INDOSPORT menyajikan kombinasi Starting XI Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam.