Liga Inggris

Lolos Liga Primer Inggris 2019/20, Norwich Perpanjang Kontrak Klose

Selasa, 30 April 2019 12:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Setelah lolosnya ke Liga Primer Inggris 2019/20, Norwich berencana memperpanjang kontrak salah satu beknya, Timm Klose yang dianggap cukup mampu berlaga di liga sepak bola teratas Inggris ini.

Timm pun sempat mengungkapkan rasa senangnya bernegosiasi dengan dengan Norwich karena baginya dialah bek terbaik Norwich saat ini. Pemain sepak bola kelahiran Frankfurt, Jerman yakin Norwich akan terus menang jika ada dirinya.

“Ketika saya kembali dari cedera, kami tidak kalah dalam beberapa pertandingan. Jadi intinya sukses merupakan hal pertama bagi saya, karena saya berlatih dan berperilaku secara profesional, diakhir kami akan menang,” ujar Timm dilansir laman berita olahraga Readnorwich.

Bek kelahiran 9 Mei 1988 ini telah bergabung dengan tim berjuluk Canaries dalam 31 pertandingan sepak bola dan sempat mencetak empat gol sepanjang musim 2018/19.

Walaupun sempat menerima cedera lutut Timm mampu menjadi salah satu pemain yang membantu pelatih Norwich, Daniel Farke mengembalikan posisi Norwich ke Liga Primer Inggris 2019/20 mendatang.

Sebelumnya Norwich sempat mengalami degradasi ke Liga Championship usai The Canaries menempati posisi ke-18 Liga Primer Inggris 2013/14 lalu.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%