Liga Indonesia

Persela Sudah Resmi Datangkan 2 Pemain Lokal Baru Jelang Liga 1 2019?

Selasa, 30 April 2019 04:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© Delvin Rumbino
Delvin Rumbino saat jalani latihan. Copyright: © Delvin Rumbino
Delvin Rumbino saat jalani latihan.

INDOSPORT. COM - Persela Lamongan dikabarkan telah resmi mendatangkan dua pemain lokal baru sekaligus jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Kabar soal kebijakan transfer Persela Lamongan itu muncul di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Twitter, @Indostransfer.

Pada hari Senin (29/4/19) kemarin, akun @Indostransfer mengunggah kabar kalau Persela Lamongan resmi mendapatkan eks pemain Perseru Serui, Delvin Rumbino. Selain Delvin Rumbino, Persela Lamongan juga mendapatkan mantan winger Sriwijaya FC, Anis Nabar.

"Persela Lamongan resmi kontrak eks pemain Perseru Serui, Delvin Rumbino," tulis cuitan akun @Indostransfer.

"Selain Delvin Rumbino, Persela Lamongan juga resmi kontrak eks Winger Sriwijaya FC, Anis Nabar," lanjut cuitan @Indostransfer.

Melihat pemboyongan tersebut, Persela Lamongan sepertinya memang sedang ingin menambah kekuatan lini depannya. Maklum saja, Delvin Rumbino dan Anis Nabar merupakan pemain yang memiliki naluri menyerang.

Delvin Rumbino pada situs Transfermarkt tercatat berposisi sebagai penyerang dan winger. Sementara Anis Nabar posisinya juga sama, yakni winger dan penyerang.

Sebelum Delvin Rumbino dan Anis Nabar, Persela Lamongan telah lebih dulu mendatangkan penyerang asing. Persela Lamongan mengontrak penyerang asal Brasil, Alex Goncalves.

Kedatangan Delvin Rumbino dan Anis Nabar ke Persela Lamongan sejatinya masih dipertanyakan karena belum ada kabar resmi dari pihak klub.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%