Liga Indonesia

Resmi Jadi Pemilik Baru Persiba Balikpapan, Gede Widiade Buka Suara

Selasa, 30 April 2019 10:09 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Gede Widiade, eks Direktur Utama Persija Jakarta. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Gede Widiade, eks Direktur Utama Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pengusaha Gede Widiade akhirnya buka suara usai resmi menjadi pemilik baru klub sepak bola nasional Liga 2 2019 Persiba Balikpapan.

Gede Widiade menyampaikan rasa syukurnya karena telah diterima dengan baik oleh para pegiat sepak bola Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (29/04/19) kemarin.

Gede Widiade ditemani orang-orang penting salah satunya Ferry Indrasjarief bertemu Walikota Balikpapan Rizal Effendi, eks Ketum Persiba Syahril HM Taher, dan Sekda Balikpapan Sayid MN Fadli.

"Saya kemari bukan seorang investor, tetapi sebagai anaknya Pak Syahril yang dimintain tolong untuk mengembalikan Persiba ke tempat yang memang selayaknya harus diduduki Persiba," kata Gede dalam siaran langsung Instagram Walikota Balikpapan, Rizal Effendi.

© Twitter/@48bolaID
Gede Widiade resmi menjadi investor baru Persiba Balikpapan. Copyright: Twitter/@48bolaIDGede Widiade (dua dari kiri) resmi menjadi investor baru Persiba Balikpapan.

Gede berharap bisa mengemban amanah dalam memimpin Persiba. Ia meminta dukungan dari stakeholder yang berada di Balikpapan demi Persiba.

"Tanpa dukungan masyarakat, pecinta bola, pengusaha, dan pemerintah Persiba tak akan bisa bangkit kembali," sambung Gede.

Eks Dirut Persija itu juga mengingatkan kembali kalau ia hanya pecinta sepak bola yang merasa terpanggil untuk membantu Persiba ke arah yang lebih baik.

"Saya merasa terpanggil karena kinginan masyarakat Balikpapan melalui Pak Walikota, Pak Syahril, dan Pak Sekda, saya merasa terhormat. Terima kasih," pungkas Gede.

Terus Ikuti Update Gede Widiade dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.