Liga Indonesia

Bersama Ketua Umum Jakmania, Gede Widiade Temui Suporter Persiba Balikpapan

Senin, 29 April 2019 21:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gede Widiade ketika bertemu dengan beberapa suporter Persiba Balikpapan, Balistik, Senin (29-04-19). Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Resmi menjadi pemegang saham klub Liga 2 Persiba Balikpapan, Gede Widiade langsung menyempatkan diri bertemu dengan suporter.

Setelah mundur sebagai Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade akhirnya kembali lagi ke sepak bola Indonesia dengan menjadi investor utama Persiba Balikpapan.

Kepastian tersebut, terjadi setelah pria asal Surabaya itu hadir langsung bertemu dengan Walikota Balikpapan Rizal Effendi dan mantan Presiden Klub Persiba, Syahril H.M. Taher di kantor Walikota Balikpapan, Senin (29/04/19).

Selepas resmi mengakuisisi saham klub berjuluk Beruang Madu itu, Gede Widiade pun diketahui langsung mencoba menjalin komunikasi dengan suporter klub barunya itu.

Diunggah oleh halaman twitter @BMilitanbiru, Gede menyempatkan diri bertemu dengan beberapa suporter Persiba Balikpapan, Balistik. 

Kehadiran Gede itu pun disambut antusias Balistik, dengan harapan besar agar bisa membawa klub kebanggaannya itu kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Perwakilan @BalistikCyber bertemu dengan pak Gede Widiade. Terimakasih pak, mari bersama sama Kembalikan Persiba ke kasta yang sebenarnya," tulis akun twitter @BMilitanbiru.

Melihat pertemuan tersebut, besar kemungkinan Gede ingin mengulangi apa yang dilakukannya di Persija Jakarta lalu. Dimana dirinya mengembangkan klub dengan turut memberdayakan suporter di dalamnya.

Menjadi menariknya karena dalam pertemuan yang dilakukan dalam jamuan makan itu, hadir pula Ketua Umum Jakmania Ferry Indrasjarief.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%