In-depth

Gede Widiade Si Petualang Saham Klub Liga Indonesia

Senin, 29 April 2019 19:44 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport
Termasuk Persija Jakarta, Ini 3 Klub 'Milik' Gede Widiade yang Sukses Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persebaya 1927 (IPL) Copyright: © Indosport
Termasuk Persija Jakarta, Ini 3 Klub 'Milik' Gede Widiade yang Sukses Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persebaya 1927 (IPL)

INDOSPORT.COM - Gede Widiade dikabarkan akan bergabung dengan Persiba Balikpapan. Gede Widiade pernah tergabung bersama klub-klub lain di Indonesia. 

Nama Gede Widiade bukan lagi menjadi orang asing di dunia sepak bola Indonesia. Meskipun, sejak ia mengundurkan diri dari Persija Jakarta pada bulan Februari lalu, Gede Widiade sempat hilang dari peredaran dunia sepak bola. 

Kini setelah sekitar dua bulan berselang, nama Gede Widiade kembali mencuri perhatian. Gede Widiade dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi. 

Kabar tersebut pertama disampaikan oleh akun Twitter, @KamiPersiba, Senin (29/04/19) sekitar pukul 10.26 pagi WIB. 

Tak ketinggalan, Wali Kota Balikpapa Rizal Effendi juga membeberkan soal pertemuannya dengan Gede Widiade. 

"Beliau (Gede Widiade) menyatakan ketertarikannya untuk mengelola Persiba Balikpapan. Hal itu juga karena Pak Syahril secara khusus meminta beliau menyelamatkan Persiba," tulis Rizal Effendi.

Persiba Balikpapan yang di musim 2019 ini masih akan berkutat di Liga 2, adalah klub kesekian yang akan merasakan 'tangan dingin' Gede Widiade. 

Gede Widiade sudah berpetualang di sepak bola Indonesia dari satu klub ke klub lain.