Liga Indonesia

Sudah Tak Sabar, Rene Mihelic Beri 1 Kode Lagi untuk Gabung ke Persib

Selasa, 30 April 2019 16:43 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indian Super League
Rene Mihelic tengah mengontrol bola Copyright: © Indian Super League
Rene Mihelic tengah mengontrol bola

INDOSPORT.COM – Belakangan santer dikabarkan bahwa pemain sepak bola Rene Mihelic akan segera bermain bersama klub sepak bola Indonesia di Liga 1 Indonesia, Persib Bandung.

Pemain asal Slovenia ini dikabarkan akan menggantikan posisi Srdan Lopicic yang pada akhirnya diputus kontrak pada Rabu (24/04/19) lalu.

Meskipun kabar pindahnya pesepakbola berusia 30 tahun ini masih terbilang sebatas rumor, melalui unggahan Instagram pribadi, Mihelic mencoba memberikan sedikit petunjuk tentang informasi terkini terkait karirnya.

Unggahan Instagram pribadi Mihelic sempat menunjukan postingan foto kucing peliharaannya dengan tambahan caption “Our Little Tiger” atau macan kecil kami.

Hal ini pun sempat membuat beberapa spekulasi jika Rene Mihelic benar-benar akan bermain bersama tim berjuluk Maung Bandung itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rene Mihelič (@renemihelic3) pada

Tak ayal postingan itu mendapat banyak reaksi dari warganet, khususnya para bobotoh yang memberikan ucapan selamat datang.

“Persib Maung,” tulis akun dhaifi.alapola.

“Welcome to Persib Bandung #bobotoh,” tulis akun destrionosetiawan03.

Kendati demikian kabar mengenai berlabuhnya Rene Mihelic ke Persib belum mendapat pengumuman resmi dari pihak Persib Bandung soal kejelasan transfer ini.

Hanya saja petunjuk mengenai pindahnya Rene Mihelic sempat menguat setelah situs transfer dunia, Transfermarkt menyatakan pesepakbola itu telah resmi menjadi bagian dari Persib Bandung.

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT