Liga Inggris

Van Dijk Jadi Pemain Terbaik Liga Primer Inggris, Mohamed Salah Beri Pesan Sarkas

Selasa, 30 April 2019 01:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Mohamed Salah beri pesan untuk Van Dijk usai jadi pemain terbaik liga premier Inggris Copyright: © Getty Images
Mohamed Salah beri pesan untuk Van Dijk usai jadi pemain terbaik liga premier Inggris

INDOSPORT.COM - Megabintang Liverpool, Mohamed Salah, berikan ucapan selamat serta pesan bernada sarkas kepada rekan setimnya, Virgil Van Dijk, usai jadi pemain terbaik Liga Premier Inggris 2018/19.

Seperti yang diberitakan oleh Liverpool Echo mengacu pada dua Instagram story milik Salah yang mengirimkan ucapan selamat dan pesan kepada pemain asal Belanda tersebut. Adapun dalam salah satu story yang ia unggah, pemain asal Mesir ini meminta rekannya tersebut untuk berhati-hati.

Sambil menggunakan emoji tertawa, ia meminta Van dijk agar tidak mengambil semua gelar individu yang ada karena ia tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Usut punya usut, ada pesan khusus dibalik ungkapan dari Salah yang ditujukan untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pesan tersebut tidak lain merupakan sindiran kepada orang-orang yang mengkritiknya di musim ini.

Seperti yang diketahui, Salah merupakan pemain terbaik Liga Premier Inggris musim 2017/18. Pada musim tersebut, ia menjelma menjadi predator yang menakutkan dimuka gawang.

Atas performanya, ia pun dipuja-puja dan diganjar berbagai gelar, termasuk gelar paling prestisius bagi setiap insan sepak bola di tanah Inggris.

Namun, di musim ini Salah mengalami nasib yang berbeda. Ia menjadi sasaran kritik atas performanya yang dianggap menurun.

Oleh karena itu, ia pun mengingatkan rekannya agar tidak jumawa dan mengambil semua gelar individu yang ada karena ia takut di musim selanjutnya Van Dijk akan menjadi sasaran kritik jika tampil tidak sebaik musim ini.

Musim ini, nama Salah tidak masuk dalam nominasi pemain terbaik dan bahkan Starting XI terbaik liga premier Inggris. Meski begitu, Salah tetap menunjukkan tajinya dengan mencatatkan 21 gol dan delapan assists untuk membantu Liverpool bersaing dalam memperebutkan tahta juara Liga Premier Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.