Liga Spanyol

Zidane Pastikan Varane Bertahan di Real Madrid

Selasa, 30 April 2019 11:17 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bek Real Madrid, Raphael Varane, yang kabarnya diminati Manchester United. Copyright: © Getty Images
Bek Real Madrid, Raphael Varane, yang kabarnya diminati Manchester United.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane menjawab rumor yang menyebut Raphael Varane akan hengkang dari Real Madrid menuju Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Varane menjadi salah satu pemain yang begitu santer dikabarkan akan direkrut Manchester United menyusul rencana Ole Gunnar Solskjaer memperbaiki lini belakangnya yang sedang bermasalah. Varane sendiri sudah membela Real Madrid sejak tahun 2011.

Meski tidak secara detail membahas perihal Varane, Zidane memastikan bahwa beknya tersebut masih akan berseragam Real Madrid, setidaknya untuk saat ini. Varane memiliki kontrak bersama Real Madrid hingga musim panas 2022.

“Sisi positif di akhir musim ini adalah Varane yang tidak akan pergi ke mana-mana,” jelas Zidane terkait situasi Varane saat ini, seperti dimuat dalam kanal berita olahraga Daily Mail.

Kepastian soal nasib Varane layak menjadi kabar baik bagi Zidane, Real Madrid, dan seluruh penggemar. Los Blancos memang sedang mengalami masa-masa sulit lantaran gagal mendominasi kompetisi LaLiga Spanyol seperti yang biasa mereka lakukan setiap musim.

Real Madrid menghuni posisi ke-3 klasemen sementara, berselisih 18 poin dari Barcelona yang sudah dipastikan menjuarai LaLiga Spanyol 2018/19. Meski mengakui Real Madrid mengalami musim buruk, Zidane akan tetap bersabar hingga seluruh laga selesai dimainkan.

“Saya memang ingin musim ini segera berakhir, tapi masih ada tiga pertandingan tersisa dan kami harus menghormati kompetisi,” ujarnya lagi.

Menurutnya, Real Madrid harus bisa menunjukkan kelasnya sebagai klub raksasa LaLiga Spanyol, salah satunya dengan berjuang maksimal hingga detik-detik terakhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM