Liga Spanyol

Murka Zidane Usai Kekalahan Mengejutkan di Laga Real Madrid vs Rayo Vallecano

Senin, 29 April 2019 15:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sport Bible
Zidane sempat murka dengan kekalahan Real Madrid lawan Rayo Vallecano. Copyright: © Sport Bible
Zidane sempat murka dengan kekalahan Real Madrid lawan Rayo Vallecano.

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui dirinya sempat murka pada pertandingan LaLiga 2018/19 Senin (29/04/19) dini hari, karena timnya bisa dipermalukan Rayo Vallecano 0-1.

Pelatih sepak bola berkebangsaan Prancis itu bahkan menganggap timnya sama sekali tidak melakukan performa yang baik sehingga bisa kalah melawan tim yang justru terdegradasi musim ini.

“Kami hanya bisa merasakan marah dan saya sangat marah, performa ini sangat merupakan performa yang buruk. Segalanya benar-benar kurang malam ini, sikap kami dan segala hal lainnya.

"Kami seolah-olah tidak menunjukan pertandingan yang berarti terutama untuk kekalahan ini,” ujar Zidane dilansir laman berita olahraga Sportsmole.

Namun untungnya ketika ditanya mengenai penyesalannya melatih kembali Real Madrid, Zidane justru menganggap ini merupakan hal yang harus dialaminya dan dirinya tidak menyesal.

“Saya disini memang harus mengalami pengalaman itu, saat yang fatal dan dalam masa-masa susah dalam LaLiga 2018/19. Tapi tentu saja kami tidak bisa bermain sepert ini terus,” pungkas Zidane.

Kekalahan ini pun membuat Los Blancos harus tertahan di posisi ke-3 LaLiga 2018/19, selisih sembilan poin dari posisi ke-2 yang ditempati Atletico Madrid dengan torehan 74 poin.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM