Bola Internasional

3 Fakta yang Tercipta Usai Laga Becamex vs Persija di Piala AFC 2019

Rabu, 1 Mei 2019 21:11 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Media Persija
Pemain Persija berusaha keras untuk melewati kejaran pemain Becamex pada Piala AFC, Rabu (01/05/19). Foto: Media Persija. Copyright: © Media Persija
Pemain Persija berusaha keras untuk melewati kejaran pemain Becamex pada Piala AFC, Rabu (01/05/19). Foto: Media Persija.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menelan kekalahan dari Becamex Binh Duong di matchday 5 Piala AFC 2019. Berikut fakta yang tercipta usai laga Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta.

Laga sepak bola matchday 5 Piala AFC 2019 antara Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta telah berakhir. Becamex Binh Duong memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-1. 

Gol dari Becamex Binh Duong dicetak oleh Nguyen Anh Duc pada menit ke-38, To Van Vu pada menit ke-45+2, dan Wander Luiz pada menit ke-51. 

Sedangkan Persija Jakarta hanya mencetak satu gol balasan melalui kaki Bruno Matos pada menit ke-71. Kekalahan tersebut membuat Persija Jakarta dipastikan gagal lolos ke fase berikutnya. 

Selain fakta tersebut, INDOSPORT telah merangkum 3 fakta yang tercipta setelah laga Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta.