Liga Indonesia

Arema FC Selalu Terbuka atas Kembalinya Kurnia Meiga

Rabu, 1 Mei 2019 21:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arema FC masih berpegang teguh pada janji sebelumnya, dengan membuka lebar-lebar pintu untuk Kurnia Meiga kembali memperkuat tim saat kondisinya sudah pulih.

Janji itu sebenarnya sudah dicetuskan manajemen tim Singo Edan jauh-jauh hari. Secara berulang kali, Arema FC menyatakan selalu menerima secara terbuka jika sang kiper andalannya itu kembali merumput.

"Khusus Kurnia Meiga, memang perlu campur tangan Tuhan pada mukjizatnya," bilang Ruddy Widodo dalam perbincangan bersama awak media beberapa bulan yang lalu.

"Kami selalu berharap yang terbaik atas kondisinya, untuk segera kembali," General Manager Arema FC itu menambahkan.

Seiring hal itu, pihaknya juga konsisten untuk tidak memberikan keterangan perihal cederanya. Meski berulang kali ditanyakan, pihak klub berlogo singa itu selalu menyerahkan kepada pihak keluarga Kurnia Meiga.

"Maaf kami tidak bisa menyebutkan sakitnya seperti apa. Karena sudah menjadi privasi keluarganya," sambung dia.

Secara komitmen, Arema FC memang selalu menunggu atas kembalinya sang penjaga gawang. Pasalnya, Meiga sudah menghabiskan karirnya di Arema FC dalam sembilan tahun terakhir.

Lulusan Diklat Ragunan Jakarta itu pertama kali datang ke Arema FC, kala masih dibesut Bambang Nurdiansyah di tahun 2008 silam. Performanya terus meningkat, hingga mampu menjadi andalan utama Arema di bawah mistar gawang hingga akhirnya menepi akibat cedera di pertengahan Liga 1 musim 2017 lalu.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT