Liga Indonesia

Kurnia Meiga Berlatih, Kiper PSIS Semarang Beri Tanggapan Berkelas

Rabu, 1 Mei 2019 16:12 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Kurnia Meiga Copyright: © INDOSPORT/ Ratno Prasetyo
Kurnia Meiga

INDOSPORT.COM – Eks kiper klub sepak bola Indonesia Arema FC, Kurnia Meiga baru-baru ini nampak sedang berlatih menangkap bola dengan salah satu rekannya di tepian pantai. Hal ini terlihat usai sang pemain mengunggah Instastory melalui Instagram pribadinya yang mengabadikan momen tersebut.

Kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra memberi tanggapan dengan kabar baik dari rekan seprofesinya sebagai penjaga gawang. Kiper yang mengantarkan Laskar Mahesa Jenar finish di urutan sepuluh Liga 1 musim lalu menyambut positif kabar Meiga sudah mulai berlatih walaupun belum turun langsung ke lapangan hijau.

“Mudah-mudahan buat saudara saya Kurnia Meiga diberi kesembuhan dan bisa kembali merumput kembali bersama timnya,” ujar Jandia kepada portal berita olahraga INDOSPORT usai laga uji coba PSS vs PSIS di Stadion Maguwoharjo.

“Namanya teman seperjuangan satu profesi pasti pengen bersama-sama lagi, semoga dia selalu diberi rasa sabar dan tabah dalam menghadapi penyakitnya,” tambah kiper yang identik dengan kucir rambut belakangnya tersebut.

Saat ini Meiga memang absen usai terakhir membela Arema FC pada Liga 1 2017, setelah itu ia dikabarkan sakit dan saat ini masih belum memiliki klub. Kabar tentang sakitnya sang pemain pun masih simpang siur.

Keluarga maupun kerabat sesama pemain bola pun banyak yang mengaku tidak mengetahui secara pasti penyakit apa yang menyerang Meiga sehingga harus absen selama ini.

Padahal, usia mantan kiper Timnas ini bisa dibilang usai emas menjadi seorang pemain sepak bola karena saat ini berumur 29 tahun.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%