Liga Indonesia

Kabar Persib Soal Esteban Vizcarra yang Bikin Bobotoh Semringah

Rabu, 1 Mei 2019 12:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gregorius A. K/Persib Bandung
Esteban Vizcarra didampingi dokter tim PERSIB Dr Rafi Ghani. Copyright: © Gregorius A. K/Persib Bandung
Esteban Vizcarra didampingi dokter tim PERSIB Dr Rafi Ghani.

INDOSPORT.COM – Persib Bandung terus menanti perkembangan pemain andalannya di lini tengah, Esteban Vizcarra. Pemain yang telah memiliki KTP Indonesia ini sebelumnya dikabarkan sebelumnya menjalani operasi pengangkatan benda asing di lututnya.

Sebelumnya, Vizcarra dikabarkan akan absen dua bulan membela Persib dan terancam tidak bisa berlaga pada beberapa laga awal Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019. Namun, perkembangan sang pemain nampaknya mengalami peningkatan yang positif dan mampu membuat Bobotoh semringah.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini terlihat sudah bergabung dengan skuat Maung Bandung dalam latihan sepak bola rutin yang mereka lakukan. Ia nampak sudah bisa lari-lari kecil keliling lapangan serta memainkan bola untuk mengasah ball feeling agar sentuhannya tetap apik seperti saat sebelum cedera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Bahkan Vizcarra nampak sudah tak sabar, pemain sepak bola yang asli Argentina ini dalam berlatih masih didampingi tim fisioterapis Persib untuk memastikan kondisi pemain benar-benar siap dalam melakoni laga atau berlatih secara taktikal bersama rekan-rekan lainnya.

Vizcarra menjadi andalan di lini tengah Persib untuk meningkatkan daya dobrak ke pertahanan lawan pasca sepeninggal Srdan Lopicic yang didepak Pangeran Biru. Pemain ini memiliki umpan dan akselerasi yang apik sehingga bisa mengatur ritme serangan tim yang ia bela.

Hadirnya Vizcarra di lini tengah akan kembali menghidupkan kembali permainan karena beberapa pertandingan sepak bola terakhir Persib terlihat monoton saat melakukan serangan, lantaran tidak ada pemain yang mampu mengatur ritme permainan.

Saat ini, Persib juga dikabarkan akan segera meresmikan Rene Mihelic yang mempunyai peran yang sama dalam permainan seperti peran Vizcarra bermain di belakang striker.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM