Liga Indonesia

Dipermalukan Tira Persikabo, Jacksen Ungkap Borok Barito Putera

Rabu, 1 Mei 2019 04:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago, menilai timnya masih memiliki titik lemah. Terlebih setelah dipermalukan Tira Persikabo.

Barito Putera harus menelan kekalahan telak saat beruji coba dengan Tira Persikabo. Bermain di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Laskar Antasari takluk dengan skor telak 1-4.

Menanggapi kekalahan ini, Jacksen menilai timnya masih memiliki celah. Terutama di bagian sayap yang menjadi titik lemah.

"Hasil laga uji coba tadi kita melihat dua sayap kita sangat buruk. Itu jadi titik lemah dalam sore ini kita harus membenahi," ucap Jacksen.

"Bahkan sampai berulang kali ganti pemain tapi belum menemui solusinya. Ini akan kita bawa ke latihan untuk terus kita benahi supaya nanti saat kompetisi nanti sudah bisa kita perbaiki," katanya.

Memang hal ini menjadi pekerjaan besar Jacksen di Barito Putera. Pelatih asal Brasil ini pun akan segera membenahi sebelum Liga 1 bergulir 15 Mei mendatang.

"Kedua sayap kita sangat mudah ditembus lawan babak pertama sisi kiri, babak kedua sisi kiri maupun kanan menjadi titik lemah kita dan kita harus kita benahi," katanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT