Bursa Transfer

Dirumorkan ke Persib Bandung, Rene Mihelic Mengaku 'Kaget'

Rabu, 1 Mei 2019 16:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic Copyright: © bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Slovenia, Rene Mihelic diketahui 'kaget' setelah dirumorkan akan bergabung dengan klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung.

Melalui akun Instagram pribadinya @renemihelic3, ia mengunggah Insta Story yang berisi bahwa dirinya menjadi pemain pertama di dunia yang paling banyak dicari di situs Transfermarkt.

Mantan pemain Delhi Dynamos itu mengalahkan nama-nama pemain sepak bola top seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

Ia pun menuliskan rasa terima kasih karena bisa menjadi pemain yang paling populer di kolom pencarian situs sepak bola tersebut.

Sampai-sampai, ia juga terkejut dengan hal ini. Mihelic pun menambahkan emoji kaget dalam unggahan postingan Insta Story-nya tersebut.

© Instagram/Rene Mihelic
Unggahan Rene Mihelic dalam Insta Story. Copyright: Instagram/Rene MihelicUnggahan Rene Mihelic dalam Insta Story.

Selain itu, masih dari situs yang sama, dari informasi yang tertera, Mihelic sudah berstatus sebagai pemain tim berjuluk Maung Bandung. Ia diinformasikan telah bergabung dengan Persib Bandung pada Senin (29/04/19) lalu.

Sementara itu, jika Mihelic resmi bergabung, maka Persib Bandung telah memenuhi kuota pemain asingnya. Persib sendiri telah memiliki Bojan Malisic (Serbia) dan Ezechiel N’Douassel (Chad). Sementara, pemain asing Asia diisi oleh gelandang Artur Gevorkyan asal Turkmenistan.

Sebelumnya, sempat mengucapkan rasa terima kasihnya yang ia ungkapkan lewat Instagram pribadinya. Itu ia lakukan sebagai bentuk syukur atas keberhasilan dirinya yang mengungguli Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi pada hari Selasa (30/04/19) kemarin

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rene Mihelič (@renemihelic3) on

“Ini adalah sebuah kehormatan untuk saya sendiri. Terima kasih semuanya,” tulis Mihelic di kolom caption-nya. Ia menulis ucapan tersebut dengan emoticon hati berwarna biru, yang mana menjadi warna kebesaran Persib, dan disinyalir memastikan kepindahannya dalam waktu dekat.

Pada situs yang sama pun, ia telah berstatus sebagai peman tim Maung Bandung. Ia diinformasikan telah bergabung ke klub asal Bandung tersebut pada Senin kemarin (29/4/19).

Para warganet asal Indonesia, khususnya para Bobotoh, turut menyambut antusias unggahan klip singkat Mihelic. Banyak dari mereka yang menyambutnya dengan ucapan “selamat datang di Persib Bandung”. Salah satunya ialah akun viker119 yang mengucapkannya dalam Bahasa Sunda.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM Makassar

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Indonesia lainnya di INDOSPORT.COM