Liga Indonesia

Jadi Pemain Terpopuler karena Persib, Rene Mihelic Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 30 April 2019 17:35 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© New Indian Express
Rene Mihelic incaran Persib Bandung Copyright: © New Indian Express
Rene Mihelic incaran Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Rene Mihelic diketahui baru saja mengucapkan rasa terima kasihnya lewat sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, pemain yang akan resmi bergabung dengan klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung itu mengetahui bahwa dirinya menjadi pemain terpopuler di kolom pencarian situs sepak bola Transfermarkt.

Mihelic menjadi pemain nomor dua di dunia yang paling banyak dicari di situs tersebut. Gelandang asal Slovenia itu mengungguli pencarian Lionel Messi yang berada di peringkat ketiga, Cristiano Ronaldo di peringkat kelima, serta wonderkid Kylian Mbappe di tempat keenam.

“Ini adalah sebuah kehormatan untuk saya sendiri. Terima kasih semuanya,” tulis Mihelic di kolom caption-nya. Ia menulis ucapan tersebut dengan emoticon hati berwarna biru, yang mana menjadi warna kebesaran Persib, dan disinyalir memastikan kepindahannya dalam waktu dekat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rene Mihelič (@renemihelic3) on

Pada situs yang sama pun, ia telah berstatus sebagai peman tim Maung Bandung. Ia diinformasikan telah bergabung ke klub asal Bandung tersebut pada Senin kemarin (29/4/19).

Para warganet asal Indonesia, khususnya para Bobotoh, turut menyambut antusias unggahan klip singkat Mihelic. Banyak dari mereka yang menyambutnya dengan ucapan “selamat datang di Persib Bandung”. Salah satunya ialah akun viker119 yang mengucapkannya dalam Bahasa Sunda.

Dengan bergabungnya Mihelic, Persib telah memenuhi kuota pemain asingnya. Persib sendiri telah memiliki Bojan Malisic (Serbia) dan Ezechiel N’Douassel (Chad). Sementara, pemain asing Asia diisi oleh gelandang Artur Gevorkyan asal Turkmenistan.

Jika ia resmi diumumkan dalam waktu dekat, ia berpeluang mendapatkan debutnya di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Namun, Persib harus berhasil lolos dari hadangan Borneo FC di leg kedua perempatfinal pada Sabtu (4/5/19). Persib baru diperbolehkan mendaftarkan pemain barunya jika lolos ke semifinal.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM