Liga Indonesia

Dukungan Warga Kalimantan Jadi Motivasi Bintang Borneo FC Kalahkan Persib

Rabu, 1 Mei 2019 13:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aarif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung dan Borneo FC melakukan jabat tangan usai laga. Copyright: © Aarif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung dan Borneo FC melakukan jabat tangan usai laga.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Borneo FC Lerby Eliandry meminta dukungan dari warga Kalimantan untuk bisa menghancurkan Persib di leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019.

Lerby menjelaskan kalau perjuangan Borneo FC akan lebih sulit mengingat mereka akan bermain tandang, tepatnya kandang Persib di Stadion Si Jalak Harupat.

"Kami sudah pasti perlu dukungan masyarakat Samarinda. Kami berharap doa selalu diberikan pada kami," ujar Lerby seperti dinukil laman resmi klub.

Ia yakin kalau pelatih Borneo FC Mario Gomez akan memberikan sentuhan yang berbeda dalam membawa hasil bagus di Bandung nantinya.

© Borneo FC
Lerby Eliandry pada laga melawan PSS Sleman Copyright: Borneo FCLerby Eliandry pada laga melawan PSS Sleman

"Saat ini Borneo FC tak hanya menjadi wakil Samarinda di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 ini, tapi kami itu menjadi wakil Kalimantan,” harap Lerby.

Lerby juga tak menampik kalau kehadiran Mario Gomez membawa suasana baru dalam tim Borneo FC. Para pemain pun semakin semangat dalam latihan guna menunjukkan kebolehan.

Di sisi lain, pertandingan leg kedua kompetisi sepak bola Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 antara Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat akan berlangsung 4 Mei mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Borneo FC dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.