Liga Indonesia

PT LIB Verifikasi Markas Persib Bandung jelang Liga 1 2019, Apa Hasilnya?

Rabu, 1 Mei 2019 08:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persib Bandung Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan verifikasi markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat jelang bergulirnya Liga 1 2019 dan apa hasilnya?

Menurut tim verifikasi PT LIB Surya Binaga, Stadion Si Jalak Harupat tak terlalu banyak masalah dalam verifikasi kali ini. Sebab stadion ini pernah menjadi tempat menggelar event Asian Games 2018.

"Dari berbagi aspek banyak sekali perubahan dari sebelumnya. Kami tentu sangat senang dengan semua upgrade yang sudah dilakukan untuk stadion ini," ujar Surya dinukil laman resmi klub.

Surya juga menambahkan kalah markas Persib ini sudah memenuhi apa yang ditetapkan PT LIB dalam berkompetisi di Liga 1 2019. Namun, untuk hasil resminya, tinggal menuggu saja.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh Mulai Padati Si Jalak Harupat Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTBobotoh mulai padati Stadion Si Jalak Harupat.

"Jadi, secara keseluruhan kami simpulkan Stadion Si Jalak Harupat sudah sangat baik dan layak (digunakan)," tandasnya.

Verifikasi uji kelayakan stadion dilaksanakan sebagai salah satu syarat untuk mengikuti ajang Liga 1 2019. Perwakilan PT LIB, Surya Binaga dan Zumi Zovtan, melakukannya pada Senin (29/04/19) lalu.

Mereka ditemani oleh General Coordinator Persib Budhi Bram Rachman. Uji kelayakan meliputi pengecekan lampu, tribune, rumput, hingga hal-hal yang berada di Si Jalak Harupat.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.