Liga Indonesia

Ramai Isu Boyong Mihelic, Manajemen Persib Tutup Mulut Sampai Proses Rampung

Selasa, 30 April 2019 18:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/3/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/3/19).

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, masih menutup rapat-rapat soal pemain baru yang akan didatangkan untuk melengkapi slot pemain asing menjelang Liga 1 2019. 

Menurut Kuswara, manajemen masih mencari pemain anyar yang pas buat menggantikan peran gelandang Srdjan Lopicic sehingga mereka belum bisa menyebutkan identitas. 

Meski begitu, Kuswara berjanji jika sudah ada kepastian mengenai pemain anyar tersebut, pihaknya akan langsung memberikan informasi sekaligus memperkenalkan kepada media. 

"Masih dalam proses, nanti kalau sudah positif baru diberi tahu. Sementara ini, pasca-Lopicic meninggalkan Persib praktis belum ada tambahan lagi. Kalau sudah ada nanti baru diumumkan," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (30/4/19). 

"Proses kepastian pemain. Dalam arti kalau sudah final Insha Allah nanti kami informasikan kepada media," tambahnya. 

Saat ini, Persib santer dikabarkan mengincar pemain asal Slovenia, Rene Mihelic. Dia bahkan diyakini sebentar lagi akan berlabuh ke Bandung dan menyapa Bobotoh untuk Liga 1 2019. 

Ketika dikonfirmasi mengenai Rene, Kuswara enggan berkomentar panjang lebar. Pihaknya baru akan memberikan informasi mengenai identitas pemain anyar jika memang sudah tercapai kepastian dan kesepakatan dengan yang bersangkutan. 

"Belum bisa kami pastikan, nanti mungkin biar semuanya pada saat sudah pasti tentu akan diumumkan bagian dari Persib. Kami ingin pemain ini betul-betul sudah fix," tegasnya. 

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak bola Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT