Liga Indonesia

Striker Liga Irak Komentari Unggahan Hansamu Yama, Kode Merapat ke Persebaya?

Selasa, 30 April 2019 09:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© persebaya.id
Aksi bek Persebaya, Hansamu Yama Pranata (kanan) tak bisa dihentikan Muhammad Ridho. Copyright: © persebaya.id
Aksi bek Persebaya, Hansamu Yama Pranata (kanan) tak bisa dihentikan Muhammad Ridho.

INDOSPORT.COM - Seorang striker berkewarganegaraan Brasil, baru-baru ini tertangkap memberikan komentar ke pemain bertahan Persebaya Surabaya, Hansamu Yama dalam salah satu unggahan terbarunya.

Tepatnya dalam unggahan saat Hansamu Yama tampil di launching jersey terbaru Persebaya Surabaya untuk musim 2019/20, pada Rabu (24/4/19) malam lalu.

Hansamu Yama yang juga tampil bak model saat memeragakan jersey baru Persebaya, langsung mengunggah momen tersebut ke akun instagram pribadinya. "Sampingan lur, ga mloya mlayu tok ae", ucap pemain berusia 24 tahun tersebut.

Unggahan itu langsung mendapat tanggapan beragam dari para netizen termasuk seorang striker asal Brasil, Marcel Silva Sacramento yang juga ikut mengomentari aksi Hansamu Yama. "Modelo! Top Top" ucap Marcel Sacramento.

© instagram.com/hannsamuyama
Unggahan Hansamu Yama di komentari Marcel Sacramento Copyright: instagram.com/hannsamuyamaUnggahan Hansamu Yama di komentari Marcel Sacramento

Komentar tersebut mengindikasikan jika Marcel Sacramento bisa diboyong Persebaya, yang saat ini memang membutuhkan striker baru usai Amildo Balde dinilai kurang memenuhi ekpektasi para pendukung Bajul Ijo.

Meski pemain berusia 27 tahun itu cukup rajin mencetak gol, namun beberapa aksi kurang terpujinya saat di lapangan membuat Bonek merasa kurang puas, dan takut jika Amido Balde sering melakukan tindakan yang merugikan tim di Liga 1 musim depan.

Bahkan usai Persebaya Surabaya gagal meraih juara di ajang Piala Presiden 2019 lalu, muncul tagar Balde out sebagai protes untuk sang pemain yang dinilai tampil buruk.

Marcel Sacramento sendiri bukan nama baru di Liga Indonesia, penyerang berusia 31 tahun ini telah malang-melintang membela klub-klub di Indonesia mulai dari Semen Padang hingga ke Barito Putra.

Usai dilepas Barito Putra akhir musim lalu, Marcel Sacramento saat ini bergabung dengan Erbil SC yang merupakan salah satu kontestan kasta tertinggi Liga Irak.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%