Bola Internasional

Hasil Pertandingan Piala AFC Becamex vs Persija Jakarta: Terbantai dan Gagal Lolos

Rabu, 1 Mei 2019 19:01 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter@Persija_Jkt
Pemain Persija, Riko Simanjuntak berusaha keras untuk melewati pemain Becamex pada Piala AFC, Rabu (01/05/19). Foto: Twitter@Persija_Jkt Copyright: © Twitter@Persija_Jkt
Pemain Persija, Riko Simanjuntak berusaha keras untuk melewati pemain Becamex pada Piala AFC, Rabu (01/05/19). Foto: Twitter@Persija_Jkt

INDOSPORT.COM - Becamex Binh Duong menjamu Persija Jakarta pada matchday 5 Piala AFC 2019. Berikut hasil pertandingan  Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta. 

Klub sepak bola Persija Jakarta, menjalani laga hidup mati pada matchday ke-5 fase grup Piala AFC 2019. Persija Jakarta harus meraih kemenangan untuk tetap membuka peluang menjadi runner up terbaik di Zona ASEAN. 

Apabila Persija Jakarta meraih hasil imbang atau menderita kekalahan, maka pupus sudah harapan Persija Jakarta untuk lolos ke semifinal Zona ASEAN. 

Persija Jakarta tak lagi memainkan strategi false nine di laga ini. Persija Jakarta menurunkan Bambang Pamungkas sebagai target man, dengan sokongan dari Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan di posisi winger. 

Persija Jakarta mendapat beberapa peluang di babak pertama, namun Becamex Binh Duong unggul 2-0 atas Persija Jakarta di babak pertama. 

Pada babak kedua Becamex menambah satu gol lagi dari kaki Wander Luiz, sedangkan Persija Jakarta mencetak gol hiburan berkat gol Bruno Matos.